Kredit Mobil Bekas

14 Sep 2014

Jika kondisi keuangan tak memungkinkan menebus mobil idaman secara tunai, memang tak masalah menentukan opsi kredit. Tinggal bagaimana membangun komitmen keuangan jangka panjang saja. Perlu ditekankan, seringkali program kredit mobil bekas atau baru ini bermasalah di tengah pembiayaan karena sempoyongan memenuhi cicilan mobil. Kendaraan pribadi merupakan salah satu media transportasi yang banyak dipergunakan oleh masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas.Namun demikian, tidak setiap orang mampu membeli kendaraan secara tunai. Oleh karenanya membeli mobil bekas dengan menggunakan fasilitas kredit bank menjadi alternatif yang dapat dipilih oleh konsumen.

kredit mobil bekas

kredit mobil bekas

Biar tak sampai kejadian seperti itu, sebaiknya perhatikan dulu profil keuangan yang jujur. Hitunglah dari segi kemampuan dan beban berdasarkan penghasilan saat ini. Setelah mendapatkan nominal pasti dari penghasilan bersih, barulah menakar besaran harga mobil yang pantas dibiayai.

Informasi BRI KKB Mobil Baru & Bekas

Kendaraan pribadi memang menjadi kebutuhan bagi seseorang mempunyai tingkat mobilitas tinggi. Hingga tak jarang, pembelian mobil baru dan bekas terus bertambah dalam setiap tahunnya. Cara sungguh mudah dan cepat, Anda hanya diwajibkan mempunyai rekening di BRItama.

Melihat peluang ini BRI menawarkan pinjaman dana yang diperuntukkan pencicilan kendaraan bermotor baik baru maupun bekas dengan down payment sebesar 30 %. Dengan produknya KKB Baru & Bekas, BRI memberikan solusi kemudahan dalam mendapatkan kredit. Serta Fleksibel dalam menentukan jangka waktu kredit, yaitu sampai 5 tahun. Ini juga berlaku bagi berbagai macam kendaraan dan Fleksibel dalam menentukan mobil baru atau bekas.

Anda akan mendapatkan fasilitas biaya bebas provisi, jangka waktu yang panjang untuk KKB mobil baru, yaitu 5 tahun. Sedangkan untuk KKB mobil bekas selama 4 tahun. Kendaraan Anda pun akan secara otomatis di asuransikan oleh pihak bank dengan aruransi kerugian all risk.

Keunggulan KKB BRI

  • Bebas biaya Provisi
  • Jangka waktu sampai dengan 5 tahun untuk KKB Mobil Baru, 4 tahun untuk KKB Mobil Bekas

Fasilitas

  • Pembayaran dapat dilakukan dengan Automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF)
  • Pembayaran angsuran mobil pertama dapat dibayar 1 bulan mundur setelah realisasi kredit
  • Asuransi Kerugian All Risk

Suku Bunga KBB Mobil Baru

In Advance In Arrear

Tenor 1 Tahun: 4,60% Tenor 1 Tahun: 3,80%

Tenor 2 Tahun: 4,50% Tenor 2 Tahun: 4,97%

Tenor 3 Tahun: 4,70% Tenor 3 Tahun: 5,03%

Tenor 4 Tahun: 5,10% Tenor 4 Tahun: 5,37%

Tenor 5 Tahun: 5,75% Tenor 5 Tahun: 6,00%

Persyaratan Umum

  • Mengisi formulir aplikasi KKB BRI
  • Pemohon merupakan WNI
  • Pemohon diwajibkan membuka Rekening BRItama
  • Usia minimal 21 tahun/sudah menikah
  • Lokasi tempat tinggal/lokasi bekerja/usaha/praktek pemmohon di kota dimana KC/KCP berada
  • Melampirkan dokumen kredit (fotokopi KTP, fotokopi KK, NPWP, Pas foto suami/istri, slip gaji)


TAGS Mobil Bekas


Comment
-

Author

Follow Me