Harga Mobil Bekas Murah di Indonesia

19 Aug 2014

Harga Mobil Bekas Murah Ada benar-benar ada hal seperti mobil pembeli profesional, tetapi ada 268.300 salesman mobil profesional di Indonesia, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja

Dan sementara Anda mungkin pergi ke belanja dealer untuk mobil baru hanya setengah lusin untuk belasan kali dalam hidup Anda, orang-orang ini menjual banyak mobil setiap minggu, sehingga Anda dapat menerima begitu saja bahwa mereka tahu lebih banyak daripada Anda tentang membeli mobil.

Tidak ada keraguan bahwa kebanyakan salesman Mobil Bekas ingin membawa Anda ke dalam mobil yang Anda akan senang untuk memiliki. Ada dalam kepentingan mereka untuk membuat Anda senyaman mungkin dengan pengalaman membeli sehingga Anda akan merekomendasikan mereka kepada teman-teman Anda, dan kemudian kembali diri sendiri ketika saatnya untuk perdagangan dalam untuk kendaraan baru. Tapi Harga Mobil Bekas Murah itu tidak berarti mereka tidak dalam bisnis untuk uang. Ini pekerjaan seorang salesman mobil untuk membuat keuntungan sebanyak pada setiap penjualan karena ia bisa lolos dengan.

Dealer mobil memiliki keuntungan rumah-lapangan, tetapi dengan beberapa persiapan dan negosiasi cerdas, Anda dapat menempatkan diri Anda dalam posisi tawar yang jauh lebih baik daripada rata-rata rube dari jalanan. Di sini kami memberikan 10 tips untuk berurusan dengan penjual Mobil Bekas cerdas.

Tip 1 Telusuri dengan tidak berniat membeli

Pertama kali Anda pergi ke dealer, Anda tidak harus mencari untuk membeli. Katakan dealer bahwa Anda hanya melihat dan jangan biarkan mereka berbicara Anda menjadi sesuatu. Lebih baik lagi, mampir pada hari ketika dealer ditutup. Anda dapat berkeliaran di sekitar banyak dan periksa stiker jendela dengan tidak ada tekanan apapun. Mengambil catatan pada apa yang Anda suka, kemudian kembali ke rumah dan melakukan penelitian serius.

Tip 2 Cari tahu apa dealer dibayar untuk kendaraan

Anda tidak bisa tahu tangan dealer di kasino, tetapi Anda dapat di dealer mobil. “Pengetahuan adalah kunci,” kata Michael Royce, seorang salesman mobil bekas yang sekarang menjalankan situs Beatthecarsalesman.com. “Salah satu bagian yang paling penting dari pengetahuan pembeli mobil dibutuhkan adalah harga faktur (biaya dealer) mobil dia ingin membeli. Untungnya, internet membuat mendapatkan info penting mudah.”

Banyak situs web dapat memberikan harga faktur kendaraan apapun ( Anda dapat mencari harga faktur di MSN Autos di sini ), jadi rencana untuk bernegosiasi dari sana, tidak turun dari harga stiker. Pastikan Harga Mobil Bekas Murah Laku Di Pasaran untuk mendapatkan harga faktur yang mencakup semua pilihan yang Anda inginkan, bukan hanya harga dasar kendaraan - opsi memiliki dealer markup, juga.

Tip 3 Dapatkan penawaran harga secara online

Bahkan, mendapatkan beberapa dari mereka. Kebanyakan dealer memiliki departemen penjualan online yang akan membuat Anda kutipan dalam waktu dua sampai tiga hari. Anda juga dapat menggunakan layanan seperti Autobytel.com dan PriceQuotes.com untuk cross-toko beberapa dealer. Kau tidak berkewajiban untuk membayar harga yang dikutip, dan itu bisa menjadi tawar-menawar yang kuat dengan dealer lain.

Tip 4. Dapatkan dokumentasi Anda

Mencetak harga faktur pada model yang tepat yang Anda inginkan dengan daftar terperinci dari pilihan yang Anda sedang mempertimbangkan. Juga, penelitian insentif produsen dan rabat yang berlaku untuk mobil Anda berbelanja, dan kurangi yang dari harga faktur. Jika Anda tertarik dalam pembiayaan, cari tahu skor kredit Anda dari waktu ke depan; setiap orang berhak untuk satu laporan kredit gratis setiap tahun dari masing-masing tiga agen pelaporan kredit utama. Juga, toko pinjaman dengan meneliti tingkat di bank bersaing dan serikat kredit lokal. Tuliskan semua angka Harga Mobil Bekas Murah Laku Di Pasarandan membawa semua dokumen ke dealer. Jika dealer tidak dapat mencocokkan atau mengalahkan harga tersebut, katakan padanya Anda akan membiayai mobil cara lain.

Tip 5. Lupakan penyewaan

“Dealer Harga Mobil Bekas Murah Laku Di Pasaran suka mendorong penyewaan karena sangat menguntungkan bagi mereka, tapi sewa hampir selalu ide yang buruk,” kata Royce. “Dalam sewa, Anda hanya menyewa kendaraan untuk jangka waktu tertentu. Setelah istilah yang berakhir, Anda harus mengembalikan kendaraan ke dealer dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk tahun Anda pembayaran.”

Harga Mobil Bekas Murah Laku Di Pasaran


TAGS


-

Author

Follow Me