Margahayuland

31 May 2013

Margahayuland - Sebuah penjualan singkat terjadi ketika pemilik rumah mencoba untuk menghindari penyitaan dengan menjual rumah mereka untuk kurang dari mereka saat ini berutang pada hipotek. Pemilik rumah Margahayuland biasanya sangat termotivasi untuk menjual untuk menjaga kredit mereka, sehingga ini dapat menjadi cara yang bagus untuk membeli rumah dengan harga lebih rendah. Namun, penting untuk diingat bahwa bank memiliki kata akhir dalam segala hal mengenai penjualan pendek. Ketika mereka akan mengambil kerugian, mereka harus menyetujui setiap langkah penjualan. Hal ini dilengkapi dengan beberapa masalah yang potensial pembeli Margahayuland harus sadar.

Berurusan Dengan Bank

Pemilik rumah akan melalui penjualan pendek sudah meminta bank untuk mengambil kerugian. Dengan demikian, bank mungkin enggan untuk menerima tawaran. Calon pembeli Margahayuland harus menyadari bahwa bank sering tidak memiliki suara dalam daftar harga asli. Agen biasanya akan melihat biaya rumah serupa di daerah tersebut dan menggunakannya sebagai dasar untuk harga. Namun, ketika bank menerima tawaran potensial pembeli, mereka mungkin menolak hal itu sebagai terlalu rendah, bahkan jika itu adalah sebanding dengan daftar harga. Selain itu, penawaran lowball sangat mungkin menolak, karena bank tidak bersedia untuk mengambil kerugian besar. Semua menawarkan memerlukan waktu untuk mengumpulkan respon, karena bank harus berurusan dengan volume penjualan yang besar pada suatu waktu.

Penjualan pendek Menguntungkan

Penjualan pendek yang paling sukses adalah mereka yang telah disetujui oleh bank. Beberapa lembaga pemberi pinjaman memiliki proses persetujuan dimana mereka dapat menetapkan harga minimum mereka akan menerima. Jika penjual telah memiliki perjanjian dengan bank mereka, maka penjualan lebih mungkin berhasil.

Penjual tertentu lebih mungkin untuk mendapatkan persetujuan untuk penjualan singkat. Mereka yang sudah memiliki beberapa properti atau menyimpan keuangan mereka utuh kemungkinan akan ditolak. Dalam kasus ini, penjual mungkin diperlukan untuk membuat perbedaan dalam biaya properti. Pembeli mencari untuk menghindari ketidakpastian dan stres akan lebih baik memilih rumah dengan pemilik properti tunggal dalam situasi keuangan yang mengerikan.

Pertimbangan lain

Pemilik rumah akan melalui penjualan pendek biasanya tidak memiliki banyak uang ekstra. Akibatnya, perbaikan tidak mungkin terjadi. Hal ini dimungkinkan untuk meminta kredit pada harga, dan ini sering diberikan.

Tidak seperti kebanyakan penjualan, bank mengambil pembeli, bukan pemilik rumah. Beberapa bank lebih memilih pembeli dengan kredit yang kuat, sementara yang lain lebih pembeli dengan tawaran yang kuat. Seorang makelar berpengalaman mungkin memiliki lebih banyak pengalaman dengan bank tertentu dan preferensi mereka.

Membeli penjualan singkat adalah cara terbaik untuk mendapatkan harga yang kompetitif di rumah. Namun, ada banyak masalah yang harus diingat. Penjualan Margahayuland pendek bisa berlarut-larut selama berbulan-bulan, menyebabkan stres bagi pembeli. Ketika belanja untuk penjualan pendek, adalah penting untuk tidak terlalu terikat pada satu rumah, karena kesepakatan dapat dengan mudah jatuh melalui setiap saat. Para ahli dapat merekomendasikan menempatkan dalam penawaran pada banyak rumah yang berbeda, sebuah praktek yang bisa diterima di sebagian besar wilayah. Ini akan memungkinkan pembeli untuk menjaga pilihan terbuka sementara sifat belanja.

Liesl Henderson adalah seorang penulis lepas yang menyediakan konten atas nama Dana Cohen, seorang agen real estate yang membantu kliennya menemukan yang terbaik Piedmont rumah untuk dijual . Dana juga melayani daerah Oakland dan Berkeley.


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me