Ultrabook Terbaru

11 May 2013

Sementara ultrabooks tidak benar-benar dimaksudkan untuk bermain game, Ultrabook Terbaru Asus Zenbook UX32VD adalah salah satu dari beberapa ultrabooks 13,3 inci yang tersedia sekarang dengan dedicated graphics. Asus Zenbook UX32VD - keeps the looks, adds the power

Ultrabook Terbaru
Asus Zenbook UX32VD - menjaga penampilan, menambah daya Di luar, Asus UX32VD sangat dekat dengan Zenbook Prime UX31A, hanya sedikit lebih tebal dan lebih berat (beratnya 3,2). Tubuh aluminium dan terlihat di sini meskipun, dan layar IPS Full HD, keyboard backlit dan trackpad baru yang hadir juga. Ada cukup ruang di UX32VD menjadi tuan rumah beberapa port tambahan, yang akan berguna (ada HDMI ukuran penuh dan tambahan slot USB 3.0).

Dalam hal perangkat keras, Ultrabook Terbaru UX32VD dilengkapi dengan prosesor Core i7, 4 GBS RAM, Nvidia 620M grafis yang berdedikasi dan penyimpanan hybrid. Asus tidak cocok SSD secara default, namun Anda dapat meng-upgrade memori (hingga 10 GBS) dan mengganti HDD dengan SSD (mendapatkan 7 mm 2,5 inci drive meskipun atau tidak muat) sendiri.

Ultrabook Terbaru

Asus UX32VD akan berurusan dengan semua jenis tugas sehari-hari santai, tetapi juga dapat menangani game. Nvidia Chip 620M tidak benar-benar kuat, tapi itu sekitar 2,5 kali lebih cepat daripada grafis terintegrasi Intel 4000, yang berarti Anda akan dapat bermain game paling modern di UX32VD, pada resolusi 13 x 7, dengan rincian menengah, termasuk judul seperti Battlefield 3, Diablo 3, Starcraft 2, Skyrim dan banyak lainnya. Tentu saja, semua ini tidak murah, seperti Asus UX32VD dijual seharga $ 1300 sekarang, dengan diskon jika Anda sedang mencari secara online . Ada juga pilihan yang lebih murah, dengan 1366 x 768 layar LED px.

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru

Seri 7 Ultra 13,3 inci ultrabook adalah binatang sendiri, kemasan prosesor terbaru Intel Core i5/i7, hingga 16 GB RAM dan 256 GB SSD, ditambah chip grafis khusus dari AMD ( radeon HD8570M 1GB). Semua ini harus benar-benar membuatnya lebih cepat daripada UX32VD atas, tetapi Anda harus tahu bahwa versi dijinakkan juga akan tersedia, tanpa grafis khusus.

Seri 7 juga menawarkan speaker JBL, banyak pilihan port ukuran penuh dan layar IPS 1080p, tersedia dalam versi tikar non-touch, atau touchscreen mengkilap satu. Sekarang Seri 7 belum tersedia di toko-toko, jadi saya akan update posting ini minggu-minggu berikutnya dengan rincian harga dan semua hal lain yang layak disebut tentang ultrabook ini The Z935 Toshiba (atau Z930, seperti disebut di Eropa) mungkin yang ramping dan ringan mesin 13,3 inci saat ini, beratnya hanya 2,5 kilogram. Itu terutama karena menggunakan chassis magnesium alloy, yang juga membuatnya agak kokoh.

Ada satu pengecualian meskipun: logam pada atas layar cenderung melentur dan seluruh tutup flexes penutup banyak. Toshiba mengatakan bahwa layar cukup tahan lama, tapi beberapa pembaca kami menunjukkan bagaimana layar telah retak pada mesin mereka (garansi tidak mencakup itu dan penggantian biaya $ 200 +).

Ultrabook Terbaru Para Portege Z930 bungkus backlit keyboard, trackpad digunakan dan layar non-silau (hanya satu 720p meskipun). Anda dapat membelinya dengan prosesor i3/i5 inti ditambah SSD dan baterai akan bertahan selama lebih dari 5 jam saat melakukan tugas sehari-hari.

Ultrabook Terbaru


TAGS Ultrabook Terbaru


-

Author

Follow Me